Pertemuan Jilid 2





Bukan Akhir dari Pertemuan


Selang beberapa hari karno mencoba ingin menemui sang cewek yang karno sukai diarea masjid yang biasa karno sama ahmad melakukan sholat. “emmm dimana ya, astaghfirullah ya Allah hamba berjalan ke Masjid berniat untuk beribadah, semoga pertemukanlah hamba kepada orang yang hamba ingin jumpai (Aamiin).


Tapi takdir berkata lain, mungkin Allah belum mempertemukan mereka kembali. Sudah seminggu karno beribadah di masjid biasa akan tetapi tidak pernah menjumpainya. “kenapa si No kok lu clingak cllinguk ”, “Itu mad gue nyari itu pengen kenalan keinget omongan lu kemarin”. “Oh.. gitu yauda syukurlah”. “tapi gue nggak pernah liat mad akhir – akhir ini kenapa ya?”, “Ya mungkin lagi ada tamu bulanan jadi nggak ke masjid”,” oh iya ya, ayo balik mad kita kan mau ke kampus”.

Sepulang dari kampus karno pun berniat untuk mampir ke Perpustakaan Nasional, “Eh mad lu pulang duluan deh gue mau ke perpus bentar mau baca – baca”, “Yoi..”

(Perjalanan Menuju Perpustakaan)

Sampailah karno ke tempat yang ia tuju, “Hmm apa ya yang mau gue baca eh coba deh buku Ta’ruf”, gini nih kalo seseorang yang masih dimabuk asmara. Karno belum pernah berpacaran dari sejak dia duduk dibangku sekolah sampai bangku kuliah, behhh bangkuna naik dong. “Permisi Mba, kalo buku tentang islami disebelah mana ya?.” Oh mas.nya dari sini lurus aja ya nanti ada blok islami.”, “Ok makasih mba”.

Setelah berjalan ke arah blok yang sudah di arahan ditengah perjalanan Karno melihat wanita yang karno sukai berada di perpustakaan yang sama,”Wahh itu wanita yang aku cari selama ini, gimana carannya ya biar bisa terjalin komunikasi.”, (Diperjalanan ia sambil berfikir).
Karno :“Maaf mba mau tanyak blok buku tentang islami disebelah mana ya?.
Ukhty : ”Oh mas.nya tinggal lurus dari sini”.
Karno : ”oh oke makasih mba, eh btw kita pernah ketemu ya?”.
Ukhty : “Maaf dimana ya?”.
Karno : ”Iya di masjid Al – Hidayah maaf tapi hanya aku yang melihatmu kita belum sempet berkenalan, nama kamu siapa?”.
Ukhty :”Oh jadi gitu, Alisa”.
Karno :”Salam kenal Alisa, Semoga Allah mempertemukan kita di lain waktu, saya duluan ya makasih sebelumnya. Assalamualaikum”.
Alisa :”Iya, sama – sama Waalaikumsalam”.

Karno pun berhasil mengetahui nama wanita yang selama ini ia cari.”Alhamdulillah akhirnya Engkau mempertemukan ku kembali dengannya.” Saat perkenalan karno tidak berani meminta nomor ponselnya dikarenkan belum ada kematangan untuk mendatangi rumah orang tuanya.

Keeseokan harinya karno mencoba mendatangi rumah orang tua alisa, dan tiba-tiba tak disangka rumah alisa ramai tidak tau apa yang terjadi di dalam sana.



>>(Jangan lewatkan part selanjutnya)<<


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

One day in Yogyakarta

Tips Solo Traveling