Posts

Showing posts from April, 2019

Pertemuan (Part 1)

Image
Kuharap pertemuan ini tidak untuk pertemuanku yang pertama dan terakhir.
Setelah pertemuan kemarin aku berfikir akankah aku bertemu kembali? Aku berharap Allah mempertemukan kita dipelaminan hehehe Aamiin....
Jadi gini, Ahmad dan Karno adalah teman satu kantor, kampus dan dulu sempet satu sekolahan saat SMK. Mereka berdua sudah cukup laama berteman. Ahmad orangnya baik tapi pendiam dan agak dingin kalo menurut orang yang belum kenal ya kalo yang udah kenal ya tau sendiri sifat aslinya kocak bener hehe. Kalo untuk karno sendiri orangnya baik, sopan, tapi cuma kata emaknya doang hehe
Ahmad lu mau kemana,’ oh kenapa No gue mau ke masjid,’ oke gue ikut.. Karno dan ahmad bersama sama ke masjid. Subahanallah ahmad lu liat kan.’(ujar karno). Ahmad :” Mana si?” Karno :”Itu ukhty pake kerudung biru” Ahmad :”Astaghfirullah, udah ayo ambil wudhlu” Selepas mereka selesai sholat karno cerita sama ahmad (Teras Masjid) Karno :”Eh mad, gue kemarin nggak sengaja papasan sama ukhty ukhty yang tadi gue…