Posts

Iman yang Tak Sama

Image
Mencintai adalah landasan dalam sebuah hubungan sepasang kekasih. Tetapi iman yang tak sama membuat hati ini ragu akankah kisah kita berjalan sesuai rencana?
Mungkin saling mencintai saja tidak cukup untuk membuat kita saling memiki. Pernikahan hanyalah angan-angan yang tidak akan tersampaikan.
Kisah cintaku ingin berakhir bahagia bak cerita novel tapi mungkin iman yang memisahkan.
Hai, aku Rachma umurku 21 tahun aku bertemu dengan seseorang yang sangat bisa mengenal diriku. Ringgo, iya dia bernama Ringgo, lelaki baik berparas tampan dan berbadan lebih tinggi dariku.
Awal mula pertemuan aku dengan Ringgo pada saat kita sama-sama bekerja disalah satu perusahaan  yang ada di pusat kota. 
Ringgo : “Hay, aku Ringgo”
Sapaan dengan senyum hangat yang kulihat darinya yang menatap kepadaku.
“Hay, Rachma” Balasku sambil melempar senyum manisku kepadanya.
Pertemuan singkat yang membuatku salah tingkah dan tidur malamku terjaga.
“ya Allah, pertemukan kembali aku dengan lelaki itu” Do’a yang ku …

Resep Indomie Kuah Susu

Image
Pasti kalian tidak asing lagi dengan produk yang satu ini, sangat legendaris dan disukai semua orang dari kelas bawah, menengah sampai atas dari usia muda sampai tua semua kalangan menyukainya.
Pada artikel kali ini aku akan menuliskan resep bagaimana cara membuat indomie makin lezat dari biasanya.
Jika kalian bosan dengan menu indomie yang seperti itu-itu saja nah di sini aku akan membagikan resep untuk kalian buat dicoba di rumah.
Resepnya sangat sederhana dan simple tidak merogoh kocek yang besar untuk makan-makanan sederhana tapi lezat.
Oke baik, pasti kalian sudah menunggu bukan? siapkan dulu alat dan bahan kalian sambil baca artikel ini jangan lupa sambil mencoba ya.. hehe 
Bahan yang diperlukan adalah nomor satu pasti Indomie kalian bebas mau pake indomie apa saja asal kuah ya.
Rekomendasi dari aku indomie ayam spesial tapi kalo kalian mau pakai indomie ayam bawang tidak masalah.
Bahan yang kedua jangan lupa susu UHT bebas mau merk apa saja, rekomendasi dari aku pakai susu Gre…

One day in Yogyakarta

Image
Siapa yang tidak tau kota Yogyakarta atau sering di sebut-sebut Jogja istimewa terkenal dengan khas makanannya yaitu gudeg.

Dari kalian pasti sudah pernah berlibur ke kota Yogyakarta untuk melihat ke istimewaan serta keindahan kota tersebut.

Pada artikel kali ini aku akan bercerita tentang pengalamanku satu hari di Jogja istimewa. Pasti terdengar konyol kenapa cuma satu hari di Jogja, kenapa nggak satu minggu atau satu bulan untuk menikmati liburan.

Ya, aku pun sepemikiran tapi dalam satu hari itu membuat pengalaman yang tidak pernah terlupakan. Bagaimana bisa?

3 tahun yang lalu aku bersama 3 teman ku yaitu Jeje, Pipil, dan Kholil berencana berlibur ke Jogja selama 3 hari dengan mengendarai sepeda motor.

Awalnya kedua orang tuaku melarang untuk bepergian ke Jogja karena kami berempat menggunakan transportasi yang tidak masuk akal yaitu sepeda motor.

Sedangkan kami berempat masih berstatus siswa smk dan belum menerima surat kelulusan. Wajar saja kalau orang tua mengkhawatirkan keselam…

Im Fine Jilid 2

Image
Semalam tidur Rina tak terjaga karena terus memikirkan Reyhan.

Ke esokan harinya Rina bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah.

“Rina, sarapan dulu” ajakan Sumarni ibu Rina

“Rina berangkat dulu ya bu” Rina melawatkan sarapan paginya

Ia berangkat tergesa-gesa karena ia sudah tidak sabar ingin menanyakan kejadian kemarin kepada Reyhan.

Sesampainya Rina di Sekolah ia langsung menuju ke ruang kelas.

“Hah….” Ia menghelakan nafasnya

Tiba-tiba dari belakang Reyhan menepuk pundak Rina sambil mengatakan “Kenapa? Gitu amat nafas lo berasa di kejar setan”

Rina memutar badanya sambil menjawab perkataan Reyhan.

“Hey Rey, haaa… iya nih tadi buru-buru biar nggak terlambat hehe” senyum hangat dipagi hari
Sembari mereka berdua  duduk di bangku masing-masing.

“Eh, btw itu kenapa jidat lo Rey?”

 “Oh iya Rey”

awal pembicaraan di mulai.

“ya, kenapa Rin?”

“kemarin gue nggak sengaja liat lo di depan rumah lo”

“hari minggu pagi maksut lo?” tanya Reyhan

“iya, kok tiba-tiba lo ditampar kenapa emang? Ada masala…

I'M Fine

Image
Tumbuh besar di keluarga kaya, hidup berkecukupan bukan menjadi jaminan kehidupan yang sempurna dan bahagia.

Bagi sebagian orang ingin dilahirkan dari keluarga kaya hidup dengan kemewahan dan jauh dari kemiskinan.

Seperti kehidupan Keluarga Arya Wijaya seorang pemilik perusahaan property di Kawasan Jakarta Pusat. Ia tinggal di Patra Kuningan, Jakarta Selatan.

Arya Wijaya meliki satu istri bernama Sukma Wijaya dan memiliki satu anak perempuan bernama Rayna Putri Wijaya, satu anak laki-laki bernama Reyhan Putra Wijaya.

Keluarga Arya terkesan harmonis dan hidup sejahtera tanpa ada konflik di kehidupannya panadangan dari warga komplek setempat.

Berbeda hal dengan keluarga Surya seorang kuli bangunan yang menghidupi satu orang istri dan 3 orang anak. Surya mempunyai satu anak laki-laki bernama Agung dan dua gadis perempuan Rina dan Reni.

Rina seorang remaja berusia 18 tahun yang sedang berada di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) di salah satu sekolah yang ada di Jakarta Selatan.

Rina mem…

SECRETS Jilid 2

Image
Tidak ada balasan pesan dari Nindita untuk Mike, entah apa yang sedang terjadi sebenarnya. Mike pun merasa khawatir dengan keadan Nindita.

Setelah beberapa jam kemudian Nindita membalas pesan Mike.

“Mike cepat keluar dari kantor dan turun ke lantai dasar” Balasan pesan dari Nindita

“kenapa gue harus turun ke lantai dasar, ada apa sebenarnya yang terjadi?

“sudah turun saja, itu sudah gue orderin minuman yang sangat lezat yang sedang gue minum”

Nindita mengirimkan segelas minuman coklat untuk Mike karena Nindita tak ingin ia menikmati sendirian.

“aish, ada-ada saja” ujar Mike sambil mengirimkan stiker tersenyum

Mike mengirimkan pesan gambar yang di sertakan tulisan ke Nindita

“Terima kasih banyak atas kiriman minuman yang sangat lezat ini”

“selamat menikmati” seperti itu Nindita membalas pesan Mike

Berawal dari segelas ice coklat awa dari kedekatan mereka berdua. Setiap saat Nindita dan Mike saling mengirimkan pesan.

Bagi Nindita itu hal yang sangat biasa dilakukan seorang teman. Nindi…

SECRETS

Image
Nindita Putri Kusuma lahir di Jakarta, 27 Mei 1999 anak ke 2 dari 3 bersaudara. Ayahku bernama Kusuma Nagara seorang pengusaha kain dan ibuku bernama Tiara yang bertugas sebagai ibu rumah tangga.

Kakak pertama bernama Nando Putra Kusuma ia bekerja di bidang pelayaran dan si bungsu bernama Nesya Putri Kusuma yang saat ini ia sedang duduk di bangku sekolah dasar kelas 6.

Kami bertiga memiliki masing-masing sifat dan kepribadian yang berbeda. Nando memiliki sifat yang keras kepala dan angkuh, Nesya penurut dan penyayang sedangkan Nindita angkuh tapi memiliki rasa peduli terhadap sesama.

PT Santosa Jaya di mana tempat Nindita bekerja sebagai seorang marketing sudah 2 tahun ia bekerja di perusahaan tersebut.

1 tahun yang lalu perusahaan tersebut membuka lowongan pekerjaan dengan posisi development yang membutuhkan sekitar 2-3 orang untuk posisi itu.

Semua orang berbondong-bondong mendaftarkan diri ke PT Santosa Jaya karena perusahaan tersebut memberi gaji dan tunjangan yang sangat menggiu…