Posts

Showing posts from April, 2020

One day in Yogyakarta

Image
Siapa yang tidak tau kota Yogyakarta atau sering di sebut-sebut Jogja istimewa terkenal dengan khas makanannya yaitu gudeg.

Dari kalian pasti sudah pernah berlibur ke kota Yogyakarta untuk melihat ke istimewaan serta keindahan kota tersebut.

Pada artikel kali ini aku akan bercerita tentang pengalamanku satu hari di Jogja istimewa. Pasti terdengar konyol kenapa cuma satu hari di Jogja, kenapa nggak satu minggu atau satu bulan untuk menikmati liburan.

Ya, aku pun sepemikiran tapi dalam satu hari itu membuat pengalaman yang tidak pernah terlupakan. Bagaimana bisa?

3 tahun yang lalu aku bersama 3 teman ku yaitu Jeje, Pipil, dan Kholil berencana berlibur ke Jogja selama 3 hari dengan mengendarai sepeda motor.

Awalnya kedua orang tuaku melarang untuk bepergian ke Jogja karena kami berempat menggunakan transportasi yang tidak masuk akal yaitu sepeda motor.

Sedangkan kami berempat masih berstatus siswa smk dan belum menerima surat kelulusan. Wajar saja kalau orang tua mengkhawatirkan keselam…

Im Fine Jilid 2

Image
Semalam tidur Rina tak terjaga karena terus memikirkan Reyhan.

Ke esokan harinya Rina bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah.

“Rina, sarapan dulu” ajakan Sumarni ibu Rina

“Rina berangkat dulu ya bu” Rina melawatkan sarapan paginya

Ia berangkat tergesa-gesa karena ia sudah tidak sabar ingin menanyakan kejadian kemarin kepada Reyhan.

Sesampainya Rina di Sekolah ia langsung menuju ke ruang kelas.

“Hah….” Ia menghelakan nafasnya

Tiba-tiba dari belakang Reyhan menepuk pundak Rina sambil mengatakan “Kenapa? Gitu amat nafas lo berasa di kejar setan”

Rina memutar badanya sambil menjawab perkataan Reyhan.

“Hey Rey, haaa… iya nih tadi buru-buru biar nggak terlambat hehe” senyum hangat dipagi hari
Sembari mereka berdua  duduk di bangku masing-masing.

“Eh, btw itu kenapa jidat lo Rey?”

 “Oh iya Rey”

awal pembicaraan di mulai.

“ya, kenapa Rin?”

“kemarin gue nggak sengaja liat lo di depan rumah lo”

“hari minggu pagi maksut lo?” tanya Reyhan

“iya, kok tiba-tiba lo ditampar kenapa emang? Ada masala…

I'M Fine

Image
Tumbuh besar di keluarga kaya, hidup berkecukupan bukan menjadi jaminan kehidupan yang sempurna dan bahagia.

Bagi sebagian orang ingin dilahirkan dari keluarga kaya hidup dengan kemewahan dan jauh dari kemiskinan.

Seperti kehidupan Keluarga Arya Wijaya seorang pemilik perusahaan property di Kawasan Jakarta Pusat. Ia tinggal di Patra Kuningan, Jakarta Selatan.

Arya Wijaya meliki satu istri bernama Sukma Wijaya dan memiliki satu anak perempuan bernama Rayna Putri Wijaya, satu anak laki-laki bernama Reyhan Putra Wijaya.

Keluarga Arya terkesan harmonis dan hidup sejahtera tanpa ada konflik di kehidupannya panadangan dari warga komplek setempat.

Berbeda hal dengan keluarga Surya seorang kuli bangunan yang menghidupi satu orang istri dan 3 orang anak. Surya mempunyai satu anak laki-laki bernama Agung dan dua gadis perempuan Rina dan Reni.

Rina seorang remaja berusia 18 tahun yang sedang berada di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) di salah satu sekolah yang ada di Jakarta Selatan.

Rina mem…