Ada Apa di Bali?

    Bali, yang banyak dikenal dengan sebutan Pulau Dewata atau yang sering kita dengar dari para pelancong yaitu, Pulau Seribu Pura. Siapa yang tidak terpesona dengan keindahan alam serta keunikan seni dan budayanya. Tak heran, selain wisatawan lokal tidak sedikit juga wisatawan dari international pun berbondong-bondong memilih menghabiskan waktu liburnya di Bali.

    Tak terasa ya, tinggal menghitung minggu sudah berganti tahun. Libur natal dan tahun baru sudah ada rencana belum mau ke mana? 

    Mungkin tulisan ini bisa buat referensi kamu yang belum ada rencana liburan yaa..
 
    Jadi, aku mau sedikit cerita dari perjalanan liburanku selama di Bali. Wah, bagiku perjalanan kali ini seru, karena rindu setelah 3 tahun silam aku tak berlibur ke Bali karena C-19. Rupanya, banyak yang berubah dari Bali. 

    Pasti dari kalian yang sudah pernah berlibur ke Bali, ingin rasanya balik lagi ke Bali kan? Hehe 
Karena aku pun juga merasakan hal itu, bagiku tempat untuk melepaskan penat dan menyegarkan dari penuhnya isi kepala itu berlibur ke Bali pilihan yang tepat.

    Terlepas dari pemandangan alam yang menawan, dan makanan khas Ayam Betutu. Bali juga memiliki kopi yang khas. Selama perjalanan aku menemukan tempat ngopi dan bersantai yang sangat nyaman dan sejuk di kawasanan Tabanan. 

Nama tempatnya “Uma Batukaru Tabanan” jujur, tempatnya sangat nyaman dan sejuk. Cocok bagi aku yang ingin bersantai sambil ngopi serta menikmati indahnya pemandangan gunung yang terlihat dari kejauhan. 


Untuk lokasinya sendiri ada di Jl. Beji Sudamala Sanggulan, Banjar Anyar, Kec. Kediri, Kabupaten Tabanan, Bali. Selain menikmati hidangan kalian juga dapat menikmati indahnya pemandangan yang sangat memanjakan mata lhoo…

    Harga menu makanan dan minuman yang ditawarkan dari Uma Batukaru Tabanan juga relatif murah anti bikin kantong kamu jebol. Kalau kalian berencana liburan ke Bali, Uma Batukaru Tabanan cocok banget buat kamu datengin.


    

No comments:

Powered by Blogger.